Find Us On Social Media :

Kesal Nagih Hutang Tapi tak Dibayar,Pria Ini Relakan Uang yang Dipinjam Temennya Sejumlah Rp 16,4 Juta: Saya Anggap Lunas!

ilustrasi pinjam duit

Gridhot.ID - Duit emang sering jadi penyebab putusnya hubungan pertemanan. Seringnya adalah utang piutang atau minjem uang yang tak kunjung diselesaikan.

Ada juga temen yang minjam uang, tapi sampe bertahun-tahun nggak dilunasi juga.

Selain itu, sering banget kalo si pemiinjam uang justru lebih galak pas ditagih. Padahal yang ngasih utang cuman berusaha ngingertin kewajiban untuk ngelunasi utang tersebut.

Baca Juga: Coreng Nama Baik Institusi Polri, Oknum Polisi Penyiram Air Keras Pada Novel Baswedan Dituntut 1 Tahun Penjara, Begini Kata JPU

Kisah menarik soal utang antara teman ini sempat viral di sosial media Facebook. Sebuah akun bernama Teja mengunggah daftar nama orang yang pernah ngutang ke dia.

Dalam unggahan tersebut, Teja nyebutin kalo dia udah ngerelain orang-orang yang punya utang ke dia dan nggak bakal nagih uang yang mereka pinjem alias dianggap lunas. Waw...

Total jumlah uang yang udah direlakan Teja setelah dihitung sekitar Rp 16,4 juta.

Baca Juga: Terbongkar di Persidangan, Suaminya Berpangkat Kombes, Ibu Bhayangkari yang Tak Terima Ditagih Hutang Rp 70 Juta Pakai Uang untuk Beli Tas Channel Istri Petinggi Mabes Polri, Siapa?

Berikut adalah penuturan Teja ke  Kompas.com (9/6/2020) soal statusnya di Facebook yang kemudian jadi viral di kalangan warganet.

Postingannya ini udah dapet likes lebih dari 21 ribu, Teja nganggep lunas utang teman-temannya. Hal ini dia lakukan karena nggak mau lagi ada "drama" dan telanjur ngerasa capek untuk nagih.