Find Us On Social Media :

Mentang-mentang Anak Presiden, Donald Trump Junior Seenaknya Sendiri Gunakan Uang Pajak Negara, Habiskan Rp 1 Miliar Hanya untuk Berburu Domba

Donald Trump Jr.

Gridhot.ID - Tahun lalu, putra tertua dan cucu Presiden Amerika Serikat Donald Trump melakukan perjalanan berburu ke Mongolia.

Perjalanan itu dikabarkan menelan biaya pembayar pajak AS lebih dari US$ 75.000 atau sekitar Rp 1,06 miliar, seperti diwartakan BBC.

Menurut Citizens for Responsibility and Ethics in Washington (Crew), Donald Trump Jr menembak seekor domba gunung yang langka dan bertemu dengan presiden negara itu.

Baca Juga: Buah Hatinya Cuma Bisa Menangia Pasrah, Wanita Ini Tega Pukuli hingga Tendang Kepala Anaknya yang Masih Bocah, Netizen: Ibu Macam Apa Ini

Menurut Crew, sebagian besar uang itu digunakan untuk membayar perlindungan Dinas Rahasia mereka.

Menurut hasil riset para peneliti, keluarga Trump melakukan perjalanan 12 kali lebih banyak dibandingkan keluarga Obama.

Laporan Crew juga menuding keluarga Trump menguras keuangan Layanan Rahasia dengan rata-rata 1.000 perjalanan lebih banyak per tahun, banyak untuk liburan, daripada keluarga presiden sebelumnya.

Baca Juga: Ngeri! Begini Kronologi Kematian Misterius Satu Keluarga dalam Rumah dengan Kondisi Mayat Terpencar, Ayahnya Gantung Diri dan Anak Balitanya Tenggelam dalam Drum Air

"Perjalanan ini hanyalah salah satu contoh dari pengeluaran yang harus dikeluarkan pembayar pajak Amerika untuk keluarga Trump, dan jika hanya satu dari perjalanan berburu trofi Don Jr berharga lebih dari US$ 75.000, itu mengejutkan untuk berpikir seberapa tinggi total tagihan yang harus dikeluarkan," demikian kesimpulan yang dinyatakan oleh penulis dalam laporan tersebut.

Seorang karyawan Trump Jr mengatakan kepada CNN bahwa perjalanan delapan hari Agustus lalu dibayar secara pribadi, dengan pengecualian rincian keamanannya.