Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Warga Kampung, Pria Ini Temukan Babi Hutan Berkaki Aneh, Tak Doyan Makan Mentah Malah Lahap makan Nasi hingga Minum Kopi dan Teh

Babi berkaki aneh

Gridhot.ID - Warga Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dihebohkan dengan temuan babi hutan berkaki aneh.Babi hutan milik seorang warga bernama Tukiran (53) alias Bawor ini pun menyedot perhatian warga setempat.Sejak sepekan terakhir, warga berdatangan ke lokasi untuk melihatnya secara langsung.

Baca Juga: Ruben Onsu Curhat Jatuh Bangun Mencari Rezeki Hingga Singgung Karma, Betrand Peto Langsung Peluk Erat Sang Ayah, Suami Sarwendah: Ayah Tidak Mematikan Rezeki Orang LainBabi hutan dengan berat sekitar 12 kilogram itu kini ditempatkan di sebuah kandang yang terbuat dari besi dengan panjang sekitar 2 meter dan lebar 1 meter di depan rumah Bawor.Bawor mengatakan, babi tersebut memiliki jari-jari seperti ayam, namun berukuran besar dan panjang. Pada setiap kakinya, terdapat empat jari dengan ukuran panjang yang bervariasi.

"Ada celeng (babi hutan) kok kakinya seperti ini. Saya lihat kok jarinya ada empat, kaki depan empat, kaki belakang empat," kata Bawor saat ditemui di rumahnya, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Lagi Hits, Begini Cara Virtual Photoshoot di Rumah Agar Hasilnya Sekeren Jepretan Profesional, Simak Trik Jitu dari Fotografer Andal IniSecara fisik, taring babi hutan tersebut juga aneh.Pada umumnya taring babi hutan menghadap ke atas dan bawah, namun babi tersebut taringnya ke samping.