Find Us On Social Media :

Gatel Lihat Kondisi Politik Malaysia, Mahathir Mohamad Ingin Kembali Rebut Jabatan Perdana Menteri dari Mantan Sekutunya, Anwar Ibrahim: Sudah 2 Kali, Waktunya "Move On"

Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad

Gridhot.ID - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad baru-baru ini mengungkapkan keinginannya yang membuat heboh politik negaranya.

Ia menyampaikan bahwa akan kembali lagi mengambil alih jabatan Perdana Menteri.

Mahathir Mohamad pun mengungkap alasan mengapa ingin mencalonkan diri lagi untuk yang ketiga kalinya.

Baca Juga: Revisi Kesalahan, Iran Pamer Rudal Baru di Teluk Oman, Mampu Terbang Sejauh 280 Km, Sengaja Bikin Amerika Ketakutan?

Diwawancarai harian berbahasa China, Sin Chew Daily, Mahathir menuturkan dia ingin kembali menjabat karena para penerusnya mengabaikan nasihatnya dalam memerintah negara.

"Pengalaman saya, ketika saya mencoba menasihat PM, mereka tidak akan mengacuhkan bahkan tidak peduli dengan ucapan saya," jelasnya.

Dia menuturkan pengalaman itu dia dapatkan bersama mantan PM Abdullah Badawi, dan Najib Razak yang dia kalahkan dalam pemilu 2018.

Baca Juga: Orangtuanya Seorang Janda, Tabiat 3 Buah Hati Nikita Mirzani Dibongkar Ibunya Sendiri: Anak-anak Tahu Kalau Gue Bisa Membelah Diri

Mahathir Mohamad memang kembali menjadi PM Malaysia pada 2018.

Namun, dia secara mengejutkan mengundurkan diri pada Februari lalu.