Find Us On Social Media :

Perangai Ayu Ting Ting Saat Bahas Didi Riyadi Dibongkar Pakar Mikroekspresi, Padahal Keluarga Sudah Saling Dekat dan Tak Lagi Bingung Pikir Restu, Justru Ada Kesedihan dalam Wajah Sang Biduan, Kenapa?

Didi Riyadi dan Ayu Tingting

Gridhot.ID - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi memang sudah tak lagi bisa diragukan.

Keduanya bahkan digadang-gadang bakal berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Salah satu momen yang mengejutkan ketika kedatangan Didi Riyadi saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kirim Telegram Bertanda Tangan Asisten Operasional, Kapolri Cabut Maklumat Tentang Covid-19, Idham Azis Tarik Kembali Keputusannya Usai 3 Bulan Dikeluarkan

Saat mendapatkan kejutan dari Didi tersebut, Ayu mengaku terkejut dan tak menyangka, loh.

Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting memang sedang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi.

Dalam tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) (21/6/2020), Ayu mengungkapkan bagaimana sosok Didi Riyadi di matanya.

Baca Juga: Mantan Istrinya Diisukan Jadi Pelakor dan Rela Dinikah Siri, Harry Nugraha Komentari Pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani: Wanita Mana Sih yang Mau Dimadu?

Mulanya adik Ayu, Shifa menjelaskan bahwa Didi adalah sosok yang baik dan apa adanya.

Ayu pun membenarkan hal tersebut dan mengaku bahwa Didi juga bisa berbaur dengan keluarganya.

"Orangnya apa adanya, nyambung juga sama keluarga, banyak keluarga dateng. Dia (Didi Riyadi) udah nyampur aja, ketawa-ketawa, dia nanya, ngobrol," Ujar Ayu.

Baca Juga: BPBD Belum Sanggup Mencari, 3 TKI dari Malaysia Hilang Usai Tembus Belantara Kalimantan untuk Pulang Kampung dengan Jalan Kaki, Awal Bulan Ramadhan Terakhir Bisa Dihubungi