Find Us On Social Media :

Resah Bukan Main Saat Jadi Buron, Anak Buah John Kei Telepon Polisi Minta Ditangkap, Ini Alasan Utamanya Menyerahkan Diri

Penangkapan John Kei, Senin (22/6/2020)

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Minggu (21/6/2020), John Kei menyerang rumah pamannya, Nus Kei, di bilangan Green Lake City.

Polisi pun mulai mendalami motif penyerangan tersebut.

Melansir Kompas.com, dari proses penyidikan yang tengah berjalan, polisi mendapat beberapa fakta baru dari kasus penyerangan yang diduga karena masalah jual beli tanah tersebut.

Baca Juga: Ditagih Ajakan Damai, Nus Kei Justru Potong Omongan Pengacara John Kei Saat Debat, Sindir Telak Sang Keponakan: Dia Nggak Punya Cukup Nyali!

Dari mulai rencana untuk membakar rumah Nus Kei hingga peran anak buah John dalam aksi penyerangan tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, kelompok John Kei sempat berencana membakar rumah Nus Kei.

Rencana pembakaran tersebut terungkap setelah polisi menangkap tersangka FGU di Kampung Simpang, Cibodas, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Malam-malam Jenguk Ayahnya, Ekspresi Putri John Kei Berubah Saat Disinggung Ini, Melan: Bikin Papa Tambah Pusing

"Rupanya di dalam mobil itu sudah disiapkan plastik isi bensin, ada upaya untuk membakar rumah daripada milik NS pada saat itu. Setelah dilakukan pengrusakan akan dibakar," kata Yusri dalam konferensi pers yang disiarkan melalui Youtube Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020).