Find Us On Social Media :

Tiongkok Kembali Sesumbar, Pamerkan Senapan Futuristik yang Diklaim paling Canggih Sedunia, Bisa Menembus Baja dengan Senyap dan Tanpa Gunakan Peluru Mesiu

Senapan tembus baja tanpa suara China

Gridhot.ID - Kekuatan militer China memang tak bisa dianggap remeh.

Negeri yang memiliki perkembangan pesat pada bidang teknologi dan industri ini tambah memperkuat persenjataan militernya.

Baru- baru ini China telah pamerkan kekuatan militernya dalam demonstrasi lewat video tentaranya menggunakan senapan tembus baja tanpa suara.

Baca Juga: Imej Dermawan Baim Wong Luntur Seketika, Nikita Mirzani Bongkar Isi DM Diduga dari Sepupu Suami Paula, Nyai: Nggak Usah Palsu, Biar Semua Orang Tahu!

Senapan 'futuristic' itu tidak menggunakan bubuk mesiu, tapi ini rupanya pelurunya.

Bubuk mesiu bersuara keras saat ditembakkan, yang muncul dari ledakan peluru.

Senjata itu menggunakan propulsi elektromagnetik, dengan kumparan penghantar dililit di sekitar tabung (laras) senapan dan ketika arus melewatinya menciptakan fluks magnet melalui pusat.

Baca Juga: Suaminya Terkenal Kaya Raya, Inul Daratista Ternyata Cuma Dapat Jatah Rp 1 Juta per Bulan, Istri Adam Suseno: Aku Nggak Heboh Kemewahan, Sebab Mati Nggak Bawa Apa-apa

Gaya elektromagnetik kumparan menarik dan meluncurkan proyektil, seperti yang ditunjukkan dalam rekaman menakjubkan ini.

Rekaman itu tunjukkan tentara China tembakkan senjata itu pada beberapa bahan termasuk selembar baja padat dan tujuh lapis kayu.