Find Us On Social Media :

2 Anaknya Bisa Masuk Kepengurusan Yayasan, Ketua Yapertib Surakarta Bantah Ada Nepotisme Meski Didemo Mahasiswa dan Rektornya: Anak Saya Layak untuk Kerja!

Ketua Dewan Pembina Yapertib Surakarta, Solichul Hadi memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (2/7/2020)

Gridhot.ID - Demonstrasi yang terjadi di lingkungan Yapertib Surakarta kian bertambah panjang.

Bahkan Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik (Yapertib) Surakarta, Solichul Hadi, bantah adanya nepotisme di tubuh Yapertib.

Nepotisme ini menjadi salah isu yang disuarakan mahasiswa, dosen, dan karyawan saat menggelar demo di UNIBA Surakarta, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Turut Lepas Jenazah Serma Rama, Hadi Tjahjanto Akan Lakukan Evaluasi Taktis, Sang Panglima TNI Ingin Pastikan Ini untuk Prajuritnya

Terkait kedua anaknya yang masuk di Yayasan, Solichul Hadi mengatakan, anaknya memiliki kompetensi yang pantas dan lulusan dari luar negeri.

Selain itu, selama ini anaknya juga dibayar sesuai standar upah.

Dia mengatakan, satu anaknya memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki kepegawaian dan satu anaknya lagi memiliki kompetensi di bidang keuangan.

Baca Juga: Ngebet Pengen Nikah di Tengah Pandemi? EO Wedding Mulai Buka Tawaran Pesta Resepsi dengan Protokol New Normal, Tamu Udangan Dibatasi hingga Larangan Berswafoto dengan Mempelai

"Kalau soal Nepotisme atau tidak bisa dinilai sendiri," kata dia.