Find Us On Social Media :

Berasa yang Punya Jalan, Gerombolan Pesepeda di Mojokerto Langsung Keroyok Bocah SMA Karena Tak Terima Diingatkan Soal Ini, Begini Aksi Brutal Mereka yang Terekam Kamera CCTV

MF, pelajar yang dikeroyok pesepeda.

GridHot.ID - Mf (18) menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pesepeda di pertigaan sekolah SMK Raden Patah Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Mf yang merupakan warga Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo yang berstatus siswa kelas XII SMK Raden Patah Kota Mojokerto yang lulus tahun 2020.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami lebam di bagian perut dan bahu kanan serta luka gores pada leher sebelah kanan.

Baca Juga: Gowes Bareng Pakai Baju 'Seksi' hingga Lepas Hijab, Rombongan Ibu-ibu Pesepeda di Aceh Jadi Buronan Polisi Syariah: Mereka harus Hormati Norma-norma di Aceh!

Aksi penganiyaan terhadap pelajar yang dilakukan oleh gerombolan pesepeda itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di sekolahnya, Senin (6/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Dari rekaman kamera CCTV durasi 02.51 menit terlihat tiga orang pesepeda menghampiri korban.

Pelaku tiba-tiba mengeroyok dan memukul korban pada bagian perut sampai jatuh tersungkur.

Baca Juga: Mewabah Bak Awal Era Smartphone, Ternyata Demam Sepeda Pernah Terjadi di Tahun 1890-an, Berhasil Ubah Pola Hidup Masyarakat hingga Bawa Pengaruh Politik dan Ekonomi