Find Us On Social Media :

Sekelebat Bugil di Belakang Kamera, Dosen Uncen Dituding Bawa PSK Saat Sedang Adakan Webinar, Marinus: Ini Pembunuhan Karakter

Tangkapan layar saat Marinus Yaung menjadi salah satu pemateri dalam webinar Mengapa Isu Papua Diinternasionalisasi pada Senin (13/7/5/2020)(Istimewa)

Gridhot.ID - Seorang dosen dari Universitas Cenderawasih (Uncen) mendadak jadi sorotan publik.

Sosoknya jadi sorotan usai video viralnya soal webminarnya yang memperlihatkan seorang wanita bugil.

Pemicu dari peristiwa ini adalah saat Sebuah video dan foto tangkapan layar yang memperlihatkan seorang perempuan tanpa busana di belakang dosen Universitas Cenderawasih (Uncen) Marinus Yaung, viral di aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp.

Baca Juga: Lahir dari Keluarga Sendok Emas, Dita Soedarjo Ogah Disebut Jadi Calon Pacar Ariel Noah: Nggak Mungkinlah Sama Dia, I Like Someone Else!

Momen itu terjadi ketika Marinus menjadi pembicara dalam sebuah webinar yang mengusung tema "Mengapa Isu Papua Diinternasionalisasi" pada Senin (13/7/2020).

Dalam video dan foto yang viral itu, terdapat informasi yang menyebutkan perempuan di belakang Marinus merupakan pekerja seks komersil (PSK).

Saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon pada Rabu (15/7/2020), Marinus Yaung mengaku telah membuat pernyataan klarifikasi melalui akun media sosialnya.

Baca Juga: Takut Bersengketa Lagi dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Pilih Ambil Keputusan Ini untuk Anaknya, Nyai: Niki Mau Pesan ke Dipo...

Dalam klarifikasinya, Marinus menegaskan perempuan itu merupakan anak perempuannya yang masih duduk di kelas empat sekolah dasar (SD).

"Ini anak perempuan saya, dan dia baru habis mandi sore di rumah kontrakan saya di Jakarta Timur, dan mau ganti pakaian jadi namanya juga anak-anak, langsung nyosor saja ketika saya lagi ikut webinar siaran langsung dari rumah," tulis Marinus di akun Facebooknya.