Find Us On Social Media :

Terbuai Bujuk Rayu Tipuan Kasi Kelurahan, Mahasiswi Cantik Ini Kuras Duit Puluhan Juta Rupiah Gara-gara Diiming-imingi Jabatan PNS di Dinas Pendidikan, Buron, Pelaku Malah Santai Bolos Kerja

Mahasiswi kena tipu oknum PNS

Gridhot.ID - Kasus penipuan berkedok penerimaan pegawai negeri memang masih sering beredar di masyarakat.

Sayangnya masih banyak pula yang tergiur terhadap tipu daya para oknum.

Seakan tak pernah jera, kasus dugaan penipuan kembali dialamatkan oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang.

Baca Juga: Kena Tipu Daya Sang Koruptor, Pejabat Tinggi Polri Ini Disebut Pernah dengan Santainya Kawal Djoko Tjandra Naik Jet Pribadi, Amankan Penjahat Kelas Kakap dari Jakarta ke Pontianak

Kali ini dugaan dilakukan oleh salah seorang Kepala Seksi (Kasi) di Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang berinisial FI.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, diketahui FI diduga melakukan tindakan melawan hukum.

Yaitu menjanjikan seseorang atau korbannya untuk masuk kerja sebagai pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dengan meminta imbalan uang hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Kepergok Mewek di Pelukan Ibu Rizki D'Academy di Nikahan Sang Mantan, Lesti Kejora Kena Sindir Anak Gadis Iis Dahlia, Salshadilla: Lu Dateng Nangis-nangis, Sehat?

Seperti yang dialami FH (22) gadis yang masih kuliah di Tangerang itu mengaku diiming - imingi oknum FI masuk kerja di Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Namun hingga saat ini janji itu tidak pernah terrealisasi.

Untuk masuk kerja menjadi pegawai Pemkot Tangerang itu FH dimintai uang hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Berantem Sendiri Adu Mulut Layaknya Bayi Belum Nalar, Amerika Serikat dan China Malah Gunakan Myanmar Sebagai Medan Perang Barunya, Sejarawan Sampai Tepok Jidat Lihat Kelakuan Keduanya