Find Us On Social Media :

EKSKLUSIF: Video Catherine Wilson Diduga Teler Jadi Viral, Begini Kesaksian Ratna Listy yang Duduk di Sampingnya Saat Program Ini Talkshow

Detik-detik Catherine Wilson diduga teler saat membintangi sebuah acara talk show dengan Ratna Listy

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Catherine Wilson alias Keket kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Diketahui sebelumnya bahwa Keket ditangkap di kediamannya kawasan Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan satpam di rumahnya.

Namun, belakangan ini justru viral video yang menampilkan Catherine Wilson saat menjadi bintang tamu bersama Ratna Listy dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh komedian Sule dan Andre Taulany di Net TV.

Baca Juga: Video Catherine Wilson Diduga Ngefly Saat Jadi Bintang Tamu Acara Televisi, Sang Akrtis Tunjukkan Gelagatnya Aneh, Netizen: Beneh Sih Ini!

Melansir Gridfame.id, beberapa waktu lalu, netizen menemukan video lama saat Catherine Wilson jadi bintang tamu acara Ini Weekend yang dipandu Sule dan Andre Taulany di NET TV.

Saat itu, ia menunjukkan gelagat aneh dan tak bisa diam.

Diduga, saat itu Catherine Wilson sudah menggunakan obat terlarang hingga jadi nge-fly.

Baca Juga: Jadi Tamu di Acara Sule dan Andre Taulany, Catherine Wilson Tak Bisa Diam Hingga Diduga 'Ngefly', Manajer Keket: Jangan Terlalu Dibesarkan!

Pasti kita sudah tidak asing lagi jika seorang model papan atas berlaku elegan di mana pun ia berada.

Namun berbeda dengan Catherine Wilson saat jadi bintang tamu di acara televisi tersebut.