Find Us On Social Media :

Kawat Besi Tak Mampu Melindungi, Hewan Ternak di Siborongborong Ternyata Mati Karena Makhluk Ini, Sang Penghisap Darah Terekam CCTV

Hewan ternak, bebek mati secara misterius di Tapanuli Utara

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Pada Juni lalu, warga Tapanuli Utara, Sumatera Utara dihebohkan kejadian misterius yang menimpa hewan ternak.

Pasalnya, hewan ternak di Desa Pargompulan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara mati secara misterius hingga membuat geger warga setempat.

Mengutip arsip Gridhot, hewan ternak milik warga, seperti bebek, ayam, dan babi ditemukan mati dalam kondisi kehabisan darah.

Baca Juga: Viral Anak Kucing Dibakar Hidup-hidup, Asosiasi Pecinta Hewan Adakan Sayembara Tangkap Pelaku, Tawarkan Hadiah Rp 34,7 Juta

Anehnya lagi, sebagian ternak yang mati tersebut berada di kandang yang terbuat kawat besi.

Kasak-kusuk di kalangan masyarakat setempat pun meluas dan mengarah pada keberadaan makhluk mistis.

Mangatur Hutasoit, warga setempat, mengatakan, hewan ternak yang mati beberapa waktu terakhir, terlihat seperti dimakan oleh makhluk buas.

Baca Juga: Hilang Harga Diri Dihadapan Warga Bolaang Mongondow, Predator Laut Ini Justru Dipeluk dan Ciumi, Warganet: Itu Pembunuh!

Ada babi yang mati diseret ke sungai dalam kondisi tubuh tercabik-cabik, dan luka di leher.

Ada pula bebek dan ayam warga yang hanya diisap darahnya. Pada bagian tubuh ternak ini terdapat bekas luka seperti gigitan di bagian leher.