Find Us On Social Media :

Suaranya Bergetar, Enzo Zenz Allie yang Sudah Jadi Yatim sejak Kecil Berlinang Air Mata Diterima di Akmil: Ayah, Putramu Ikut Chandradimuka!

Taruna Akademi Militer Enzo Zenz Allie

Gridhot.IDEnzo Zenz Allie tak kuasa menahan tangis menceritakan betapa  senang dirinya setelah diterima menjadi taruna di Akademi Militer Magelang.

Suaranya bergetar ketika mengungkapkan kerinduannya kepada ayahnya yang telah wafat pada 2012 silam.

Taruna Akmil berdarah Prancis itu mengucapkan terimakasih kepada ibu dan keluarga yang telah mendukungnya meraih cita-cita menjadi TNI.

Baca Juga: Lipatan Kerahnya Sampai Dibenarkan Mantan Danjen, Enzo Zenz Allie Beri Pengakuan Begini di Hadapan Prabowo, Sang Taruna TNI Buka Silsilahnya Sendiri

Ibunya yang berdarah Sunda pun tak kuasa menahan tangis ketika melihat putra keempatnya itu menangis.

Momen mengharukan tersebut terekam dalam tayangan Buletin TNI AD di akun Instagram @tni_angkatan_darat, Sabtu (25/7/2020).

"Saya senang. Senang menjadi seorang taruna Akademi Militer Magelang. Saya juga berterima kasih kepada ibu saya yang telah melakukan segalanya. Hingga saya menjadi seperti sekarang."

Baca Juga: Ingat Enzo Zenz Allie? Prabowo Tak Segan Betulkan Kerah Baju Sang Taruna TNI, Begini Jawaban Pria Keturunan Prancis Saat Ditanya Dimana Ayahnya Kini

"Dia dan seluruh keluarga yang telah membesarkan saya. Terimakasih untuk kalian semua. Ibu dan Ayah. Ayah, aku rindu padamu. Saya merasa sangat bangga di sini. Saya bahagia menjadi putramu yang mengikuti Chandradimuka di Magelang," kata Enzo dalam bahas Perancis.