Find Us On Social Media :

Anies Baswedan Disebut Alergi dengan Kata New Normal, Ketua DPRD DKI Golkar Bongkar Situasi Jakarta yang Sebenarnya: Gubernur Nggak Punya Pilihan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan justru bersyukur saat kasus positif Covid-19 kembali melonjak, kenapa?

Gridhot.ID - Jakarta kini jadi sorotan di tengah masa transisi menuju new normal.

Ketua Fraksi Golkar di DPRD DKI Jakarta Basri Baco menyinggung kondisi ibu kota sesungguhnya sudah sama seperti keadaan new normal.

Hanya saja, Gubernur Anies Baswedan masih ogah memilih diksi tersebut.

"Sebenarnya sih sekarang sudah new normal, cuma kan gubernur kita alergi dengan kata new normal karena dipakai di nasional, enggak tahu kenapa," kata Baco saat dihubungi Tribunnews.

Baca Juga: Belum Genap 1 Bulan Nikahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Kepergok Komentari Foto Rizky Billar dengan Kalimat Menohok, Netizen: Inget Batasan Mbak, Jaga Perasaan Suami!

Ia menilai demikian karena melihat keadaan dan aktivitas di ibu kota sudah menyerupai keadaan ketika pandemi Corona belum melanda Jakarta.

Aktivitas baik ekonomi, sosial dan budaya sudah kembali seperti sediakala.

Pengawasan Pemprov DKI juga terlihat mengendor.

Padahal status PSBB transisi masih tersemat.

Baca Juga: Heboh! Tiba-tiba Datang Saat Penyembelihan Hewan Kurban, Pria Ini Langsung Tampung Darah Segar dan Tenggak Habis

Hal ini yang dinilai Baco menjadi salah satu penyebab melonjaknya tambahan kasus Covid-19 paling tidak selama satu pekan terakhir.

Bahkan tambahan kasus tak kurang dari 500 kasus per hari.