Find Us On Social Media :

Heboh Sosok Hadi Pranoto, Pria yang Klaim Dirinya Profesor hingga Jual Obat Corona Seharga Rp 150 Ribu, Ahli Biologi Molekuler: Dia Cuma Cari Keuntungan dan Eksploitasi Ketidaktahuan Orang!

Tangkapan layar YouTube Anji bersama Hadi Pranoto.

Gridhot.ID - Baru-baru ini publik diramaikan dengan klaim seorang yang mengaku sebagai ahli mikrobiologi dan profesor, tentang cairan antibodi Covid-19 yang disebut mampu menghilangkan virus corona di tubuh.

Sosok tersebut bernama Hadi Pranoto, yang juga mengatakan dirinya Kepala Tim Riset Formula Antibodi Covid-19.

Hadi Pranoto viral setelah dimintai menjadi narasumber oleh musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji dalam video yang diunggahnya di kanal Youtubenya.

Baca Juga: Kerap Disebut Sebagai Penghalang Cinta Febby Rastanty, Natasha Wilona Akui Tak Bisa Lupakan Momen Romantis Bareng Verrell Bramastha: Yang di Eropa...

Dalam video tersebut, Hadi menyebutkan bahwa cairan antibodi Covid-19 yang ditemukannya bisa menyembuhkan ribuan pasien Covid-19.

Cairan antibodi Covid-19 tersebut diklaim telah didistribusikan di Pulau Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Selain itu, obat yang ditemukannya dihargai Rp 150 ribu per botol yang mampu menghilangkan virus corona dalam tubuh.

Baca Juga: Digugat Pailit oleh Korporasi Korea Selatan, Perusahaan Hary Tanoesoedibjo Bakal Tuntut Balik KT Corporation: Bagian dari Upaya Mencari Sensasi!

Pria yang mengaku sebagai profesor tersebut membeberkan jika obat antibodi Covid-19-nya diberikan kepada pasien di Wisma Atlet.

Ribuan pasien positif Covid-19 yang berada di Wisma Atlet, menurut Hadi, telah mengonsumsi obat miliknya dan akan sembuh dalam waktu 2-3 hari.