Find Us On Social Media :

Di Kota Nggak Boleh Kumpul-kumpul Gara-gara Corona, Para Remaja Bau Kencur Ini Kepergok Dugem Massal di Bukit Savana Rinjani Langgar Segala Protokol Kesehatan, Begini Kata Pengelola

Viral dugem massal di perkemahan.

Gridhot.ID - Wabah corona memang masih mengharuskan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan seperti physical distancing.

Namun hal tersebut tak diindahakan para remaja yang satu ini.

Video yang mempertontonkan aksi gerombolan pendaki melakukan dugem di atas bukit Savana Propok, Desa Bebidas, Lombok Timur, viral di media sosial.

Baca Juga: Tiba-tiba Ucapkan Terima Kasih, Nicholas Sean dan Teman-teman Masukkan Barang-barang ke Mobil Boks, Ada Apa?

Dalam akun Instagram yang diunggah oleh @insidelotim memperlihatkan suasana malam dengan lampu senter yang masing-masing dinyalakan sehingga menyerupai layaknya lampu diskotik.

Selain itu, juga terdengar musik dengan volume keras ala diskotik dan terlihat beberapa pendaki muda mudi bergoyang berdekat-dekatan.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu sudah ditonton 23 ribu dengan dibanjiri 942 komentar.

Baca Juga: Jadi Dalang di balik Penyebaran Video Panas Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari, Sosok Ini Masih Bebas Berkeliaran, Dituding Kebal Hukum Karena Jabatan Strategis Orang Tuanya, Benarkah?

Sementara itu Kepala Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) Dedy Asriady membenarkan kejadian tersebut, terjadi pada Sabtu (1/7/2020) lalu "Kejadian itu pada tanggal 1 Juli kemarin," kata Dedy dikonfirmasi kompas.com, Rabu (5/7/2020) Dedy menyebutkan setidaknya ada 150 orang yang pada saat itu melakukan pendakian ke bukit Savana Propok.