Find Us On Social Media :

Partai Pasang Kuda-kuda untuk Pemilu 2024, Prabowo Subianto Masih Sibuk Urus Negara Jadi Menhan, Gerindra Akui Sang Menteri Sudah Tak Kuat Lagi untuk Pilpres

Sandiaga Uno bersama Prabowo Subianto

Gridhot.ID - Pilpres 2024 memang masih cukup panjang.

Namun bagi partai-partai, mereka sudah harus memikirkan hal tersebut dari sekarang.

Salah satunya adalah partai Gerindra.

Seluruh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, meminta Ketua Umum Prabowo Subianto maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpers) 2024.

Baca Juga: Cinta Sejati Kalah dengan Restu, Viral Tangis Pengantin yang Memekik Sembari Memeluk Mantan Kekasih di Pernikahan, 4 Tahun Memadu Kasih, Hanya Berakhir Jadi Pembawa Payung Sang Mempelai di Acara Perjodohan

Namun, Sekretariat Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, usulan tersebut saat ini belum bisa dipastikan.

Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra, Sabtu (8/8/2020) kemarin, Prabowo menyebut, keputusan mengenai hal itu akan diumumkan paling lama 1,5 tahun sebelum pilpers.

"Pak Prabowo tadi di hadapan KLB mengatakan bahwa tentang hal tersebut akan diputuskan 1 tahun atau 1,5 tahun sebelum pilpers," kata Ahmad Muzani dalam video yang diunggah kanal YouTube Kompastv, Minggu (9/8/2020).

Muzani menambahkan, sementara ini Prabowo akan fokus pada penataan kelembagaan partai.

Baca Juga: Kakinya Dipukuli Pakai Sapu Lidi Hingga Diancam Dilempar Piring, Pesinetron Ini Pilih Menjanda Daripada Terus Disiksa Suami, Jadi Korban KDRT Padahal Baru 22 Tahun Usianya

Selain itu, Menteri Pertahanan tersebut juga ingin berkonsentrasi terhadap tugasnya di kabinet dan pekerjaan-pekerjaan politik lainnya.

Untuk diketahui, melalui KLB Partai Gerindra, Prabowo kembali ditetapkan menjadi ketua umum periode 2020-2025.