Find Us On Social Media :

Dinikahi Konglomerat dengan Pernikahan Ala Royal Wedding Kerajaan, Yuanita Christiani Nyatanya Tak Tenggelam Dalam Gaya Hidup Mewah Sebagai Istri CEO 3 Perusahaan, Dapur Kecilnya Jadi Bukti Kehidupan Minimalisnya

Yuanita Christiani dan keluarga kecilnya

Gridhot.ID - Yuanita Christiani sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu.

Masih lekat di ingatan publik, Yuanita Christiani sempat menjadi perbincangan seantero Indonesia gegara gelaran pernikahannya.

Seperti diketahui, Yuanita Christiani akhirnya melepas masa lajang setelah sempat menjomblo hingga 6 tahun lamanya.

Ialah Indra Wiguna Tjipto, pria yang berhasil merebut hati Yuanita Christiani hingga mantap mengikat janji suci untuk selama-lamanya pada 7 Maret 2019.

Baca Juga: Asyik di Ruang Tamu Usai Kembali Berlibur Bersama Suami, Istri Duta Besa Belanda di Lebanon Tewas Setelah Dihantam Puing-puing Ledakan yang Setara 3 Kiloton TNT, Ini Sosoknya

Namun, bukan itu saja yang membuat pernikahan sang presenter demikian dielu-elukan.

Pasalnya, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto kala itu menggelar pernikahan mewah di atas sebuah kapal pesiar yang berlayar di perairan Singapura.

Bak royal wedding dari kerajaan Inggris, pesta tersebut dihadiri sederet artis papan atas yang merupakan sahabat kedua mempelai.

Sebut saja Sandra Dewi, Choky Sitohang, Daniel Mananta, Terry Putri hingga Chef Marinka.

Baca Juga: Jembatani Djoko Tjandra dengan Brigjen Prasetijo, Anita Kolopaking Langsung Ditahan Jam 4 Subuh, Tim Advokat Ajukan Praperadilan: Kenapa Penahanan Dilakukan?

Di balik kekayaan suaminya yang tumpah ruah, perempuan berusia 32 tahun ini, menyebutkan bahwa sang suami merupakan sosok yang baik.