Find Us On Social Media :

Penuh Gonjang-ganjing, Mbak You Terawang Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Tidak Akan Bertahan Lama, Sang Paranormal: Larangan Keluarga Dia Tebas Semuanya

Ahok dan Puput Nastiti Devi

GridHot.ID - Usai bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memutuskan untuk menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Pernikahanan keduanya pun banyak mendapatkan perhatian.

Tak terkecuali dari paranormal kondang, Mbak You.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (31/1/2019), Mbak You tampak memaparkan prediksinya terkait pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi.Lalu apa saja prediksi Mbak You?

Baca Juga: Ditanyai Orang Gereja, Mama Ahok Bocorkan Kapan Puput Nastiti Devi Masuki Kehidupan Veronica Tan: Saya Gak Bisa Jamin, Tapi Ini Ajudan Istrinya..

Berikut hasil rangkuman Grid.ID dari Instagram Mbak You.

1. Sifat Ahok dan Puput mungkin akan berbenturan

Menurut Mbak You, Ahok dan Puput memiliki kepribadian yang hampir sama.Ahok merupakan orang yang bersemangat dan memiliki prinsip.

"Ahok bukan orang yang landai. Ahok bukan orang yang bisa diajak tenang. Sangat berkobar-kobar, sangat bersemangat dan dia punya prinsip dan komitmen," ujar Mbak You.

Baca Juga: Sandingkan Foto Puput Nastiti Devi dengan Binatang, Tersangka Pencemaran Nama Baik Keluarga Ahok Putar Otak Berusaha Kibuli Polisi, 2 Pelaku Berhasil Dilacak