Find Us On Social Media :

Heboh Sekeluarga di Sukoharjo Jadi Korban Pembunuhan, Kades Duwet Ungkap Sosok Ini Jadi Saksi Penting, Terkuak Motif Pelaku Bunuh Suranto dan Keluarganya

Warga heboh menyaksikan evakuasi empat mayat yang merupakan satu keluarga di rumah kawasan Masjid Al-Aqso di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam.

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Satu keluarga di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo ditemukan tewas Jumat (21/8/2020) malam.

Kematian keempat korban pun menjadi tanda tanya lantaran peristiwa diduga terjadi tengah malam.

Korban ialah Suranto (43), istrinya Sri Handayani (36), dan dua anaknya RRI (10) yang masih duduk di kelas 5 SD dan DAH (6) yang masih TK.

Baca Juga: Ketinggalan di TKP, 1 Sepatu Dicurigai, Polisi Sempat Salah Kira, Kaget Saat Tau Ada Belasan Tusukan di Tubuh Jurnalis Demas Laira

Melansir Tribunsolo.com, Sabtu (22/8/2020), kondisi sekitar rumah masih dibatasi garis polisi sehingga warga sementara tak bisa lewat di jalanan dengan TKP.

Adapun satu keluarga yang ditemukan tak bernyawa dan meninggal secara sadis terdiri dari suami, istri dan dua anaknya yang masih bocah.

Kondisi mayat juga sudah mengenaskan, karena timbul bau busuk yang diperkirakan telah tewas selama 3 hari.

Baca Juga: Condongkan Tubuh ke Depan Seperti Melayang, Geger Penampakan Sosok Wanita Misterius Diduga Korban Pembunuhan Sebelum Pernikahan, Karyawan Proyek Beri Kesaksian

Bahkan darah dari korban di mana-mana yang membuat lantai memerah.