Find Us On Social Media :

Kabar Gembira Buat Orang Tua, Telkomsel Tawarkan Paket Data Belajar 10 GB Seharga Rp 10, Begini Cara Membelinya

Telkomsel

GridHot.ID - Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Oleh karenanya, sampai sekarang, kegiatan belajar mengajar masih dilakukan dari rumah.

Nah terkait hal itu, Telkomsel menghadirkan beragam produk dan layanan terjangkau untuk para sekolah dalam mendukung kegiatan belajar dari rumah.

Yakni dengan Paket Kuota Belajar.

Paket dengan kuota data 10GB senilai Rp 10 tersebut memberikan keunggulan dari gabungan paket kuota data Ilmupedia dan Conference.

Baca Juga: Masih Ingat 5 Sosok Ini? Fotonya Sering Dipakai Akun Palsu untuk Tipu-tipu di Sosmed, Inilah Nama Asli Para Wanita yang Hitsnya Sudah Sejak Dahulu Kala Meski 'Tanpa Identitas'

Paket dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau situs belajar daring dan layanan konferensi video dalam proses belajar mengajar pelajar dan pengajar.

Paket ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, mengatakan, sejak awal penyesuaian masa pandemi, Telkomsel telah berupaya menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat.

Baca Juga: Angin Segar di Tengah Pandemi Covid-19, Nadiem Makarim Perbolehkan Siswa Minta Pulsa ke Sekolah, Mendikbud: 100 Persen Dana BOS