Find Us On Social Media :

Video Syur Mirip Dirinya Sempat Beredar Luas hingga Buat Reino Barack Murka, Syahrini: Bermula dari Aku Difitnah Merebut dan Mengambil Seseorang

Reino Barack dan Syahrini

GridHot.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack kerap disangkut-pautkan dengan Luna Maya.

Sebagaimana yang kita tahu, Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino Barack.

Keduanya telah pacaran selama lima tahun sebelum akhirnya putus.

Oleh karenanya, saat Reino Barack memutuskan menikah dengan Syahrini, beberapa orang tiba-tiba membenci sang penyanyi.

Jahatnya, beberapa orang tersebut juga menyebarkan video syur yang diduga mirip Syahrini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Alasannya Benci Syahrini, Mimpinya Hancur Padahal Sang Ibu Sudah Terlanjur Senang, Nyai: Semuanya Buyar!

Untung saja, sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman YouTube MetroTVNews, pada Selasa (25/8/2020), penyebar video syur diduga mirip Syahrini itu berhasil diamankan kepolisian.

"Terkait laporan pencemaran nama baik dan pornografi. Terlapor ada dua akun Danunyinyir99 dan rumpi manja. Setelah kami sidik, kita lakukan penangkapan Danunyinyir99 di Kediri, saudari MS mengakui membuat akun ini sekitar akhir tahun 2019 memiliki sekitar 100 ribu dalam kurun waktu 4-5 bulan," ujar Kanit II Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, Kompol Rovan Richar.

Kompol Rovan mengatakan pemilik akun yang merupakan seorang ibu rumah tangga di Kediri itu melakukan tindakan buruknya lantaran tak menyukai Syahrini.

Baca Juga: Senggol Penampilan Syahrini, Inul Daratista Terang-terangan Klaim Miliki Jambul Sebelum Istri Reino Barack, Foto Lawas Ini Jadi Bukti