Find Us On Social Media :

Bolak-balik Dicari Warganya untuk Dimintai Tanda Tangan, Pak Kades Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Belakang Kantornya Tanpa Tali, Ini Kata Polisi

Kepala Desa Mbobhenga, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, berinisial AK (47) ditemukan tergantung tanpa tali di belakang Kantor Desa pada Jumat (28/8/2020)

GridHot.ID - Berniat mencari sang kepala desa lantaran ada perlu, tiga orang warga justru menemukan sesosok mayat yang tergantung di sebuah pohon.

Mayat tersebut rupanya adalah Kepala Desa Mbobhenga, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, berinisial AK (47).

AK ditemukan tergantung tanpa tali di belakang Kantor Desa pada Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Kepalanya Sempat Dihargai Rp 350 Miliar, Inilah Deretan Fakta Abu Bakar Al Baghdadi, Pemimpin ISIS yang Akhirnya Tewas Karena Bom Bunuh Diri

Jasad AK ditemukan oleh tiga orang warga yang saat itu tengah ada perlu dengan dirinya.

Tiga warga tersebut antara lain, Ignasius Yosep Sago, Florianus Dakosta, dan Stefanus Efensius Heta.

Tiga warga ini mencari AK pasca mendapat laporan dari Fulbertus Keli Nge staf BPP Kecamatan Nangapanda dan temannya Florianus Dakosta.

Baca Juga: Tewaskan 14 Orang, Dalang Bom Bunuh Diri di Kota Jolo Disebut-sebut Wanita Indonesia, Perwira Militer Filipina Bongkar Sosoknya

Fulbertus dan Florianus pada Jumat pagi bertamu ke Kantor Desa Mbobhenga untuk meminta tanda tangan SPPD dari Kepala Desa Mbobhenga, AK.

Saat tiba di Kantor Desa Mbobhenga, Fulbertus melihat sepeda motor AK parkir di halaman Kantor Desa dan pintu Kantor Desa dalam keadaan terbuka.