Find Us On Social Media :

Padahal Menterinya Sedang Nego Keras Agar Terjadi Perdamaian, Tentara India Malah Lepaskan Tembakan untuk Ancam Pratoli Militer China di Perbatasan, Perang Bisa Meletus Tiba-tiba

Perbatasan China India

Gridhot.ID - Konflik India dengan China nyatanya lebih mengerikan dibanding China dengan Amerika Serikat.

Pasalnya, keduanya benar-benar sudah saling berhadapan di perbatasan hingga sering kali berkonflik secara langsung hingga sudah memakan korban.

Hal itulah yang membuat petinggi dari kedua negara langsung melakukan negosiasi demi mendinginkan suasana.

Baca Juga: Modal Harta yang Berlimpah, Para Keluarga Konglomerat Paling Tajir Sebumi Sudah Ramalkan Resesi Tahun 2020 Sejak Tahun Lalu, Perang Amerika Serikat Lawan China Diprediksi Jadi Biang Kerok Semuanya

Dua hari setelah menteri pertahanan India dan China bertemu di Moskow, dan dua hari sebelum pertemuan yang dijadwalkan antara para menteri luar negeri, Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) pada Senin malam menuduh pasukan India secara ilegal melintasi Garis Kontrol Aktual di pantai daerah Gunung Dewa Pao.

"Ini adalah provokasi militer yang serius .. dengan sifat yang sangat buruk," kata juru bicara Komando Teater Barat PLA Kolonel Zhang Shuili seperti yang dilansir dari Times of India.

Belum ada tanggapan India terhadap pernyataan PLA.

Baca Juga: Suka Tembaki Polisi dan Warga Sipil, Ini Sosok Daeng Koro, Pecatan Kopassus TNI yang Gabung Teroris, KSAD Andika Perkasa Sudah Diperingatkan!

"Selama operasi, tentara India secara terang-terangan menembakkan ancaman kepada personel patroli penjaga perbatasan China yang telah membuat perwakilan, dan penjaga perbatasan China dipaksa untuk mengambil tindakan balasan untuk menstabilkan situasi," kata juru bicara itu.