Find Us On Social Media :

Sikat Habis 'Hama' PT Pertamina, Ahok Ngamuk Usai Dapati Mantan Bos Perusahaannya Masih Terima Gaji Rp 75 Juta: Enggak Ada Kerjaan Dibayar Segitu, Gila Aja Nih!

Ahok Ngamuk-ngamuk Gegara Ada Anak Buahnya di Pertamina yang Telah Dicopot Tapi Tetap Dapat Gaji Besar: Gak Ada Kerjaan Dibayar Segitu. Gila Aja Nih!

Gridhot.ID - Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau yang disapa Ahok kembali jadi sorotan.

Setelah sekian lama, sosok yang dikenal ceplas-ceplos ini terdiam kini ia mulai keras seperti saat menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta.

Ya, Ahok baru saja jadi perbincangan publik saat ngamuk di tengah rapat direksi yang diadakan oleh petinggi perusahaan migas plat merah tersebut.

Baca Juga: Minta Gubernur Hingga Walikota untuk Bersih-bersih, Luhut Binsar Pandjaitan Suruh Pejabat Ikut World Cleanup Day: Kita Pilah dari Rumah!

Tak hanya marah, Ahok keheranan dengan tingkah anak buahnya di perusahaan plat merah tersebut.

Sebab ada kejanggalan yang ditemukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut saat rapat.

Ahok pun tak memungkiri kemarahannya lantaran dipicu oleh perbuatan anak buahnya.

Baca Juga: Tak Sengaja Ditemukan, Peneliti Sebut Imunisasi dengan Vaksin Deman Berdarah Dapat Tingkatkan Perlindungan Terhadap Virus Corona, Begini Penjelasannya

Bahkan Ahok mengatakan tak takut bila emosi yang meledak-ledak yang dilakukannya dilaporkan pada Presiden Joko Widodo.

Awalnya BTP menyindir Pertamina terkait akuisisi sumur minya di luar negeri dari utang.