Find Us On Social Media :

Sempat Akui Pensiun Dini dari Jabatannya dengan Mata Berkaca-kaca dan Suara Parau, Kasat Sabhara Polres Blitar Justru Disebut Tak Jadi Mundur, Humas Polda Jatim: Semua Ada Prosesnya

Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo menunjukkan surat pengunduran diri dari kepolisian, Kamis (1/10/2020).

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, seorang anggota polisi memilih untuk mengundurkan diri lantaran tak tahan dengan sikap atasan.

Disebut bahwa sang atasan kerap memakinya dengan sebutan binatang dan sebutan tak pantas lain.

Melansir Kompas.com, setelah 27 tahun mengabdi di kepolisian, Kepala Satuan Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo memilih mundur dari instansinya.

Baca Juga: Akui Sering Dimaki Atasan Hingga Merasa Kecewa, Kasat Sabhara Polres Blitar Pilih Pensiun Dini, Agus: Mohon Maaf Kepada Istri Saya, Kita Masih Bisa Makan dengan Garam

Bahkan, tak hanya meminta pensiun dini, Agus juga tidak menuntut apapun dari Polri.

Hal itu ia lakukan lantaran tak tahan dengan sikap atasannya, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani.

"Saya sudah siap mengundurkan diri dari Polri. Surat ini saya sampaikan ke Kapolda Jatim juga kepada Kapolri," kata Agus.

Atas keputusannya itu, Agus meminta maaf pada orang-orang terkasihnya. Saat mendatangi Mapolda Jatim pada Kamis (1/10/2020), matanya tampak berkaca-kaca menahan tangis. Suaranya pun terdengar parau.

Baca Juga: Ini Sosok Cleaning Service Tajir yang Dicurigai Dalam Kasus Kebakaran Kejaksaan Agung, Rekening Gendutnya Bikin Polisi Lakukan Audit, Kejagung Bantah Dampingi

"Untuk istri saya, jangan khawatir, kita masih bisa makan dengan garam," demikian kata Agus berulang kali mengucapkan kalimat tersebut. Agus juga meminta maaf pada rekan-rekannya.