Find Us On Social Media :

Detik-detik Anggota TNI Bunuh Istri Sah Demi Pelakor Terbongkar, Pakai Modus Ala Begal, 2 Perempuan Hajar Korban Pakai Linggis Saat Boncengan

Oknum prajurit TNI yang bunuh istri sah

Gridhot.ID - Perselingkuhan memang menjadi suatu masalah yang sangat memilukan.

Apalagi jika perselingkuhan terjadi di tengah pernikahan.

Kisah memilukan tentang perselingkuhan ini terjadi di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Bersama kekasih gelapnya, Praka MP menghabisi Ayu Lestari, wanita yang pernah ia cintai sebagai istri.

Baca Juga: Tolak UU Cipta Kerja, Wanita-wanita Simpanan Ini Bakal Adukan Kelakuan Anggota DPR yang Suka Main Serong ke Istri Sah, Warganet: Langsung Nyerang Psikis

Praka Marten yang berdinas di Kima Korem 023 / Kawal Samudera, Sibolga itu, menjalani sidang pertama dengan surat dakwaan No: Sdak / 55 / VIII / 2020 tanggal 13 Agustus 2020.

Praka Marten sendiri hadir di ruang persidangan dengan pakaian dinas lengkap, masker, serta mendapat pengawalan yang ketat dari Provost TNI AD.

Sidang dengan Nomor Perkara: 50-K / PM.I-02 / AD / IX / 2020 digelar di Ruang Sisingamangaraja XII dengan Majelis Hakim Ketua, Letkol Sus Sarifuddin Tarigan, SH, MH, dan Hakim Anggota, Letkol Chk Sudiyo , SH, MH, serta Walikota Sus Ziky Suryadi, SH, MH.

Dalam persidangan, Praka Marten yang didampingi pembela hukum, Walikota Chk TB Harefa, SH, dan Serma J Nainggolan, SH, MH dari Korem 023 / KS, dikenakan dakwaan primer Pasal 340 Jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP, dengan dakwaan subsider Pasal 338 Jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.

Baca Juga: Rejeki Nomplok Buat Kader PKS dan Partai Demokrat, Bisa Makan dan Minum Gratis di Cafe Ini Karena Tolak RUU Cipta Kerja Saat Disahkan DPR, Pemilik: Sebagai Bentuk Terima Kasih

Terkait kasus Praka Marten ini, Kepala Hukum Kodam I / Bukit Barisan (Kakumdam I / BB), Kolonel Chk Destrio Irvano SH menjelaskan, pelaksanaan sidang militer ini merupakan transparansi di tubuh TNI.

Bahwa setiap yang dilakukan oleh Prajurit pasti akan dikenakan sanksi hukum sesuai berat-ringan jenis yang dilakukan.