Find Us On Social Media :

Bebas dari Belenggu Corona, Trump Lempar Masker dan Sesumbar Bakal Cium Semua Orang, Presiden AS: Saya akan Memberimu Ciuman!

Donald Trump mengaku akan cium semua orang usai dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Pun ia juga sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Militer Walter Reed pada Jumat (2/10/2020).

Namun, kini ia telah pulang dan disebut telah negatif dari virus corona.

Baca Juga: Niatnya Tarik Simpati untuk Kampanye, Donal Trump Justru Dituding Menyesatkan Masyarakat Usai Koar-koar Dirinya Kebal Covid-19, Berikut Tanggapan WHO

Melansir Wartakotalive, Donald Trump dinyatakan negatif Covid-19 dan tidak menulari orang lain, demikian dokter Gedung Putih pada Senin (12/10/2020), hanya berselang 10 hari setelah Trump mengumumkan bahwa dia terinfeksi virus.

Dalam memo yang dirilis oleh Gedung Putih hanya beberapa jam sebelum Trump melanjutkan kampanye, Dr Sean Conley mengatakan, presiden terbukti negatif selama beberapa hari berturut-turut menggunakan kartu antigen Abbott Laboratories BinaxNOW.

Conley menyebutkan, hasil tes negatif serta data laboratoritum dan data klinis lainnya "mengindikasikan sedikitnya replikasi virus yang terdeteksi."Tim medis Trump menetapkan bahwa berdasarkan data dan panduan Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (CDC) AS "Presiden tidak menginfeksi orang lain," kata Conley.

Baca Juga: Baru Saja Sembuh, Donald Trump Sudah Sombong Setinggi Langit Sebut Dirinya Kini Kebal Virus Corona, Hasil Tes Terakhir Sang Presiden Amerika Seakan Disembunyikan Dokternya

Trump kembali ke jalur kampanye pada Senin malam di Sanford, Florida, yang pertama sejak dia mengumumkan positif Covid-19 pada 2 Oktober.