Find Us On Social Media :

Akui Bawa Nus Kei Jauh-jauh Dari Ambon ke Jakarta Hingga Diberi Banyak Bantuan, John Kei Minta Agarapinus Jujur Soal Hubungan Darah: Omong Kosong, Dia Bukan Siapa-siapa Saya

John Refra Kei alias John Kei di Polda Metro Jaya, Senin (19/10/2020)

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Pada Minggu (21/6/2020) lalu, terjadi penyerangan dikawasan Kosambi, Jakarta Barat dan perumahan Green Lake City.

Penyerangan tersebut dilakukan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei.

Penyerangan tersebut mengakibatkan seorang anak buah Nus Kei, ER, tewas, sedangkan seorang lainnya terluka.

Baca Juga: Satu Per Satu Anak Buah John Kei Ditangkap, Sosok yang Miliki Postur Berbeda Ini Berhasil Curi Perhatian, Berperan Besar dalam Aksi Penyerangan Nus Kei

Melansir Kompas.com, Polda Metro Jaya sudah merampungkan berkas perkara John Kei yang terlibat dalam kasus penyerangan dan pembunuhan terhadap kelompok Nus Kei di kawasan Jakarta Barat dan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan, penyidik menyerahkan berkas kasus John Kei ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Senin (19/10/2020).

"Siang ini sudah masuk tahap dua, penyidik akan menyerahkan barang bukti, tersangka maupun juga berkas perkara kepada Jaksa Penuntut Umum pengadilan tinggi," kata Yusri seperti dikutip dari Kompas TV, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Resah Bukan Main Saat Jadi Buron, Anak Buah John Kei Telepon Polisi Minta Ditangkap, Ini Alasan Utamanya Menyerahkan Diri

Selain berkas, penyidik juga akan melimpahkan John Kei beserta enam rekannya yang juga menjadi tersangka penyerangan dan pembunuhan.