Find Us On Social Media :

Terang-terangan Sebut Mulut Ayu Ting Ting Jahat, Pedangdut Nassar: Baru Menanjak, Doain...

Ayu Ting Ting dan Nassar

GridHot.ID - Pedangdut Nassar menyindir Ayu Ting Ting karena tak terima acara barunya dianggap kalah saing dengan dengan program televisi yang dibawakan ibunda Bilqis itu.

Sindiran itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu bersama Billy Syahputra dalam acara 'Brownies' Trans TV, Senin (19/10/2020).

Mulanya, para presenter membahas soal kontroversi foto seksi Billy dan Amanda Manopo.Namun, Nassar langsung sesumbar bahwa foto tersebut sudah dibahas di acara barunya.

Baca Juga: Ogah Rancang Gaun Pengantin Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sindir Sosok yang Masih Punya Utang: Udah Mau 1 Tahun Tapi Belum Bayar"Ini mah ada kali di acara aku yang pagi, kok diputer lagi di sini," kata Nassar."Ya udah kita tandingin aja yang pagi sama siang," sahut Ruben.Sadar acaranya masih kalah saing, Nassar pun hanya terbahak.Meski menuai kontroversi, Ruben menilai foto Billy dan Amanda Manopo tak terlalu vulgar."Ini kenapa begini sih Bil? Sebenarnya enggak terlalu itu kok," ucap Ruben."Tapi pasti rame deh Bil," sambungnya.

Baca Juga: Masuk Jajaran Biduan Tajir dengan Honor Capai Rp 500 Juta, Ayu Ting Ting Justru Sering Tidur Beralas Karpet, Sang Pedangdut: Penting Lihat Kantongnya