Find Us On Social Media :

Kepergok Jualan Donat, Nassar Enggan Klarifikasi Soal Kabar Kebangkrutannya, Sang Pedangdut: Sebagai Publik Figure Diberitakan Apapun Nggak Boleh Protes

Nassar

GridHot.ID - Pedangdut Nassar dikabarkan menjadi penjual donat.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (20/10/2020), menurut Nassar, daripada tidak melakukan apa-apa di rumah, lebih dirinya baik berbisnis, seperti yang dilakukan teman-teman artisnya.

"Kan banyak sekali temen-temen artis yang berbisnis," kata Nassar Baginya, berjualan donat adalah sesuatu yang halal dan lumrah untuk dilakukan.

Baca Juga: Terang-terangan Sebut Mulut Ayu Ting Ting Jahat, Pedangdut Nassar: Baru Menanjak, Doain...Sehingga mantan suami Muzdalifah itu tidak malu jika harus berjualan donat.Disinggung mengenai isu dirinya telah bangkrut, Nassar tidak memberi klarifikasi secara pasti.Ia hanya tertawa-tawa saja menanggapi pemberitaan dirinya yang disebut telah bangkrut."Sebenernya bisnis donat ini udah lama, sekarang ngembangin gitu, gedein," kata Nassar.

Baca Juga: Bakal Menikah Akhir Tahun, Nassar Sebut Calon Istrinya Bukan dari Kalangan Artis, Sang Pedangdut: Pokoknya Baik...