Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Rumah Aktor Komedi Ini Tiba-tiba Dihampiri Tuyul yang Mondar-mandir di Pekarangannya, Rekaman Video Buktikan Penampakannya

Penampakan tuyul di rumah aktor komedi Aceh

Gridhot.ID - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari keluarga besar Eumpang Breueh.

Muhammad Daud, salah satu aktor serial komedi Aceh Eumpang Breueh, mengabarkan keberadaan makhluk aneh yang terekam CCTV di rumah Bang Joni Kapluk.

Bang Joni Kapluk yang bernama asli Abdul Hadi adalah salah satu bintang utama Eumpang Breuh, serial komedi Aceh yang fenomenal.

"CCTV di rumah Bang Joni di Gampong Banda Masen Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe merekam makhluk aneh," kata Muhammad Daud kepada Serambinews.com, Sabtu (24/10/2020) dinihari.

Daud mengatakan, ia mengetahui kabar tersebut setelah melihat video pendek yang dipasang pada status whatsapp ibu Misya, istri Bang Joni Eumpang Breuh.

Ia pun lantas menghubungi Ibu Misya menanyakan kebenaran video tersebut.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Ketua Komisi IV DPRK, Nasrizal Alias Cek Bai Ternyata Awali Karier di GAM Sebagai Penembak Misterius, Pernah Berstatus Komandan dengan 120 Personel di Bawah Asuhannya

"Penampakan Makhluk aneh itu terekam kamera CCTV pada Jumat tengah malam, tanggal 23 Oktober 2020 pukul 23.50 WIB," kata Daud mengutip keterangan Misya.

Video berdurasi 01.30 detik itu merekam pergerakan makhluk aneh masuk dari samping pintu pagar depan rumah Bang Joni.

Setelah sempat berjalan beberapa langkah dihalaman depan rumah, makhluk aneh itu ke luar kembali melalui pagar samping.

Muhammad Daud mengatakan, dari sejumlah sahabatnya yang dimintai pendapat setelah menonton video tersebut, mereka sangat terkejut dan percaya wujud hantu.

Karena dalam rekaman CCTV memang nampak wujud makluk aneh yang bergerak.