Find Us On Social Media :

Kepala Puskesmas di Bogor Gugur Akibat Corona, Tenaga Kesehatan Langsung Berbaris Tebar Bunga Beri Penghormatan Terakhir: Mudah-mudahan Tidak Terjadi Lagi

Tenaga Medis di Bogor berikan penghormatan terakhir untuk dr. Usman

Gridhot.ID - Wabah corona memang sudah menimbulkan krisis di berbagai tempat.

Bahkan banyak tenaga medis yang sudah gugur setelah berperang melawan wabah mengerikan ini.

Salah satunya adalah seorang dokter di Bogor ini.

Baca Juga: Disebut Makin Sukses Hingga Ceraikan Suami, Nita Thalia Ternyata Hidup Bahagia Tinggal di Rumah Kontrakan dan Andalkan Mobil Pinjaman, Sang Pedangdut: Saya Tidak Stres

Seorang dokter bernama dr Usman di Kabupaten Bogor wafat setelah dirawat karena terpapar virus corona atau Covid-19, Senin (26/10/2020).

Almarhum merupakan Kepala Puskesmas Banjarsari, Kabupaten Bogor.

Kepergian almarhum pun dihantarkan oleh puluhan tenaga kesehatan di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Pak RW Sampai Iba, Hidup Nadya Mustika di Kontrakan Sederhana Berbanding Terbalik dengan Status Suaminya Sebagai Artis Ibu Kota, Asep: Kasihan, Lagi Hamil..

Mereka berbaris di pinggir Jalan Tegar Beriman, Cibinong sambil membawa bunga dan diwarnai rombongan sejumlah ambulans yang ikut menghantarkan almarhum.

"Ini adalah sebagai bukti bagaimana kami sangat menghormati jasa-jasa beliau selama bertugas di Puskesmas Banjarsari dalam menangani Covid-19," kata Kepala Dinkes Kesehatan Kabupaten Bogor Mieke Kaltarina kepada wartawan.

Mieke mengatakan bahwa almarhum meninggal setelah dirawat selama 4 hari.

Baca Juga: Heboh! Warga Temukan Mayat Bayi sedang Dimakan Biawak di Aliran Sungai, Kapolsek Ciawigebang: Kondisi Kaki Kiri Hilang Satu