Find Us On Social Media :

Gelantungan di Tiang Jembatan Jalur Kereta, Pria Bogor Ini Bertaruh Nyawa Lakukan Aksi Nekat Bersama Motornya, Lihat Video Viralnya

Pemotor bergelantungan di jembatan usai berpapasan dengan kereta api, lokasi di Jembatan Kali Cikeas, kereta Nambo ke arah Cibinong.

GridHot.ID - Seorang pria nekat bergelantungan di tiang di pinggir jembatan jalur kereta api.

Aksi nekat tersebut terekam dalam sebuah video.

Video yang memperlihatkan aksi nekat seorang pria di Bogor sedang bergelantungan di tiang pinggir jembatan jalur kereta api (KA) itu pun menjadi viral.

Baca Juga: Melaju Tak Terkendali dengan Kecepatan Tinggi, Viral Sebuah Mobil Libas Pintu Gerbang Masjidil Haram, Begini Nasib Pelaku

Video tersebut diketahui terjadi tepatnya di Jembatan Sungai Cikeas, Jalur KA Cibinong-Nambo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (31/10/2020).

Dalam video itu, mulanya terlihat sebuah sepeda motor bebek warna hitam diletakkan berbaring tepat di pinggir jembatan rel.

Sepeda motor itu bahkan hampir jatuh ke bawah lantaran tak ada pembatasan jembatan.

Baca Juga: Kisahnya PiIu, Ibu Hamil di Lampung Selatan Ditolak Bersalin di 4 Rumah Sakit Karena Dinyatakan Positif Covid-19 Seusai Rapid Test

Kondisi jembatan itu sendiri terlihat sangat tinggi dan di bawahnya jurang.

Tak lama kemudian, menyusul seorang pria terekam sedang bergelantungan di sebuah tiang yang berada sedikit keluar dari rel.