Find Us On Social Media :

Sedang Umbar Visi Misinya, Calon Gubernur Jambi Ini Janji Bakal Bangun 1000 Tower Jika Berhasil Terpilih Nanti, Ngaku Ini Semua Dilakukan Demi Program Internet Gratis

Tower Provider

Gridhot.ID - Ciptakan ribuan tower internet sepertinya jadi cita-cita orang ini.

Dirinya bahkan sampai mencalonkan diri sebagai Cagub Jambi agar bisa mewujudkan mimpinya membangun 1000 tower untuk desanya.

Sebanyak 1000 tower internet dan layanan WiFi gratis direncanakan bakal tersedia di untuk para warga desa di Provinsi Jambi yang kesulitan dapet sinyal.

Baca Juga: Baru Selesai Sahkan UU Cipta Kerja, Jokowi Kini Resmi Perpanjang Izin Usaha Tambang Batubara Bakrie Selama 20 Tahun, Dirjen Minerba Ungkap Pertimbangannya

Hal tersebut telah menjadi salah satu program yang dicanangkan Al Haris selaku Calon Gubernur Jambi.

Mengutip dari Tribunnews, sejak September, pasangan cagub-cawagub Al Haris dan Abdullah Sani menyuarakan program kerja tersebut jika kelak terpilih sebagai Gubernur Jambi.

Program tersebut antara lain mencakup pembangunan 1.000 menara untuk menciptakan internet gratis bagi masyarakat, selain juga membangun rumah sakit khusus wabah.

Baca Juga: Siap Lawan Jokowi, Buruh Resmi Ajukan Judicial Review UU Cipta Kerja ke MK, Pasal-pasal Ini Bakal Jadi Fokus Utama Penolakan

Dalam safari politiknya pada Minggu (1/10) di Kecamatan Kayu Aro, Kerinci Jambi, Haris diketahui kembali mengumumkan program internet gratis yang juga termasuk dalam program dua miliar satu kecamatan (Dumisake), yang menjadi prioritas visi-misi Jambi Mantap.

“Saya dan bapak Abdullah Sani, sudah punya program untuk e-commerce atau e-usaha. Yakni pengadaan 1.000 tower internet wifi gratis. Nantinya tower akan dibangun di beberapa titik-titik susah sinyal dan pembangunan dijalankan bertahap,” begitu tutur Al Haris.

Daerah Kerinci Jambi disebut bakal menjadi tujuan prioritas pemasangan tower gratis ini.

Baca Juga: Bikin Dunia Ketar-ketir di Tengah Isu Perang Dunia Ketiga, China Tiba-tiba Suruh Semua Rakyatnya Timbun Persediaan Darurat, Ahli Militer Bongkar Fakta Sebenarnya