Find Us On Social Media :

Selalu Terlihat Berani, Donald Trump Nyatanya Takut Setengah Mati Saat Berhadapan dengan Seorang Perwira AS Jebolan Perang Dunia II, Ini Sosoknya

Donald Trump

GridHot.ID - Donald Trump kalah dari Joe Biden dalam Pilpres Amerika Serikat (AS).

Biden sudah memperoleh 290 elector, sehingga tak mungkin lagi disalip Trump.Apapun itu, tapi Trump telah menancapkan dirinya sebagai mantan Presiden AS.

Artinya ia tetap saja orang penting. Melansir Wartakotalive.com, Trump dikenal memiliki pribadi pemberani. Tapi ternyata ada satu perwira amerika yang paling ditakuti Trump.

Baca Juga: 11-12 dengan Pidato Prabowo, Donald Trump Bikin Pilpres Amerika Mirip Indonesia, Antropolog Bongkar AlasannyaBahkan Trump sampai ketakutan dengan perwira tersebut dan akhirnya memilih jadi penurut.Tampaknya kita harus mundur ke masa Trump kecil untuk menjawab sifat Trump dalam menanggapi kekalahannya di Pilpres AS.Dalam sebuah tayang history channel berjudul The Trump Dynasty, dijelaskan secara rinci bagaimana Trump dibesarkan, dan sifatnya semasa kecil.Donald Trump lalu lahir pada 18 Juni 1946.Ia adalah anak tengah dari lima bersaudara.

Baca Juga: Kemenangannya di Pilpres AS Menambah Gudang Prestasinya, Selain Kalahkan Telak Trump, Joe Biden Ternyata Pecahkan 4 Rekor Sekaligus Saat Pemilu