Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Dinikahi Pengusaha Tambang, Mantan Raffi Ahmad Ini Nyatanya Tak Semata-mata Hidup Enak Bergelimang Harta, Banting Tulang Harus Urus 5 Anaknya Sendiri di Rumah

Lepas dari Sultan Andara, Ratna Galih Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tambang.

Gridhot.ID - Nama Ratna Galih memang sudah sangat terkenal di media hiburan.

Namanya harum di dunia televisi Tanah Air.

Ratna Galih sendiiri diketahui telah membintangi lima sinetron dan puluhan judul ftv.

Seperti diketahui, Ratna Galih sempat santer dikabarkan menjalin cinta dengan Raffi Ahmad saat mereka masih aktif menjadi pesinetron.

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Ratna Galih juga sempat dikabarkan berpacaran dengan putra kedua presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Baca Juga: Sepi Job di Dunia Entertaiment, Ucok Baba Banting Stir Jadi Pedagang Durian, Akui Omzetnya Turun Drastis Sejak Pandemi Covid-19, Sang Komedian: Cuma 1,5 Juta Rupiah

Namun, pada tahun 2012 silam, tanpa ada publikasi dari media, Ratna Galih menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.

Pernikahan keduanya nyaris tak tersorot lantaran digelar secara tertutup.

Resepsinya yang digelar di Bali tak tercium oleh media dan terkesan ditutup-tutupi.

Bahkan, sosok suami Ratna Galih ini memang jarang tersorot kamera karena mengingat profesinya bukan di dunia hiburan dan cukup sibuk.

Melansir dari Grid.ID, Sawkani merupakan seorang pengusaha tambang.

Baca Juga: Tolak Pembelaaan Jerinx SID, Jaksa Minta Penasihat Sang Drummer Harus Lebih Bijaksana: Perbuatan Baik Terdakwa Tidak Berbanding Lurus dengan Tulisan yang Dibuat!