Find Us On Social Media :

Senjata Makan Tuan, Walikota di Meksiko Temui Ajalnya Usai Perintahkan Polisi Laksanakan Tugas Kontroversial Ini, Nasibnya Berakhir Diculik dan Dibunuh Gangster

Dituntun Menuju Kematiannya Sendiri, Wali Kota di Meksiko Tewas di Tangan Gangster Setelah Beri Perintah Kontroversial kepada Polisi

Gridhot.ID - Meksiko kembali memakan nyawa pejabat pemerintahannya, kali seorang wali kota yang harus meregang nyawa.

Sang wali kota dipercaya diculik dan dibunuh oleh gangster setelah beberapa waktu sebelumnya diyakini memerintahkan polisi menculik warga.

Penegak hukum mengungkapkan, mereka menemukan jenazah Florisel Rios berada di jalan kecil kota Medellin de Bravo pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Kelewat Tajir, Jennifer Jill Akui Pernah Bayar Ajun Perwira Lantaran Jengkel Suaminya Sibuk Syuting: Gue Kesel Banget, Pengin Gue Arahin ke Bisnis

Rios dilaporkan tengah berkendara menuju ke balai kota di Jamapa, Negara Bagian Veracruz, saat mobilnya dicegat di jalan sempit.

Si wali kota tewas setelah ditembak gangster dua kali di kepala, dengan kematiannya diumumkan oleh Gubernur Veracruz, Cuitlahuac Garcia.

"Kami menerima kabar menyakitkan mengenai pembunuhan wali kota munisipal di Jamapa," jelas Garcia dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Penderita Hipertensi Tak Perlu Cemas, 4 Macam Buah Ini Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi, Berikut Vitamin dan Manfaat yang Terkandung Didalamnya

Garcia mengatakan berdasarkan penyelidikan awal, Rios diyakini sudah tahu siapa yang menculiknya, di mana mereka memintanya mengikuti mereka sebelum dieksekusi.

Diduga, Rios dibunuh berkaitan dengan pengusutan kasus kriminal yang tengah menjerat pejabat setempat, baik yang aktif maupun mantan.