Find Us On Social Media :

Sengaja Akting Tolak Kemenangan Joe Biden, Donald Trump Ternyata Punya Tujuan Rahasia, Sosok yang Dekat Dengannya Diam-diam Membocorkannya ke Media

Donald Trump

GridHot.ID - Donald Trump dinyatakan kalah dari pesaingnya, Joe Biden, di Pemilihan Umum Amerika Serikat (Pemilu AS) 2020.

Meskipun demikian, Trump seolah terus-menerus menolak kenyataan itu.

Apa alasannya?

Dilansir Kompas.com dari CNN pada Sabtu (21/11/2020), Trump sebenarnya mengetahui kalau dia kalah dalam pemilu AS 2020, namun dia sengaja menunda proses transisi kekuasaan.

Tak cukup sampai di situ, Trump juga secara agresif terus menolak hasil pemilu AS 2020.

Baca Juga: Detik-detik Lengser dari Jabatannya, Trump Masih Sempat Siapkan 'Kegilaan Terakhirnya', China: Ada 4 Serangan yang Akan Ia Lakukan

Langkah tersebut dilakukan Trump dengan sengaja karena ingin membalas perlakuan Partai Demokrat karena mempertanyakan legitimasi kemenangannya dalam pemilu AS 2016.

Tindakan Trump itu diungkapkan oleh seorang sumber yang akrab dengan Trump kepada CNN.

Penolakan Trump untuk menyerah melawan hasil pemilu 2020 disebabkan karena sejumlah faktor.

Salah satunya adalah Trump merasa bahwa Hillary Clinton dan mantan Presiden AS Barack Obama merongrong kepresidenannya dengan mengatakan Rusia ikut campur dalam pemilu 2016 dan memengaruhi hasilnya.

Trump terus menyimpan dendam terhadap mereka yang dia klaim telah meragukan kemenangannya dalam pemilu AS 2016 dengan menunjuk adanya campur tangan dari Rusia.

Baca Juga: Sejarah Membuktikan, Joe Biden Pernah Miliki Hubungan Mesra dengan Xi Jinping, Kemesraan Amerika Serikat dengan China Bisa Berlanjut Setelah Lengsernya Donald Trump