Find Us On Social Media :

Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari Bikin Warganet Gatal Beri Komentar Nyinyir, Gaya Rambutnya yang Super Nyentrik Dibilang Mirip Mie Instan: Kasih Sawi Sama Telur!

Barbie Kumalasari

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Barbie Kumalasari atau yang sering disapa netizen 'mbak kumkum', nampaknya tak pernah lelah membuat heboh warganet.

Barbie selalu mempunyai kontroversi-kontroversi yang luar biasa sehingga membuat tangan netizen gatal untuk berkomentar.

Nampaknya, setiap unggahan janda satu anak ini selalu mengundang komentar julid netizen.

Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya di Instagram @barbiekumalasari, ia seperti sedang mempersiapkan launching lagu terbarunya yang berjudul 'Hi Netizen'.

Baca Juga: Lontarkan Pertanyaan ke Galih Ginanjar Hingga Terjerat Kasus 'Ikan Asin', Rey Utami Akhirnya Bebas dari Balik Jeruji Besi, Bagaimana dengan Pablo Benua dan Mantan Suami Barbie Kumalasari?

Netizen bukan malah memberikan ucapan selamat kepada Barbie atas launchingnya lagu terbarunya tersebut.

Namun para warganet ini justru dibuat geli dengan penampilan terbaru Barbie dengan rambut berwarna kuning keriting seperti mie.

Tak ayal karena pemampilan baru Barbie yang tidak biasa ini, di kolom komentar pun bertebaran komen-komen julid untuk mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

"Rambutnya bener bener kaya indomie," ujar @mutiaraanand_.

Baca Juga: Serobot 'Ladang Uang' Roy Kiyoshi, Barbie Kumalasari Akhirnya Ngaku Cuma Pura-pura Indigo Karena Sepi Job: Gue Udah Jual Berlian, Mobil...