Find Us On Social Media :

Sering Jadi Bahan Gunjingan dan Dipandang Sebelah Mata, Millen Cyrus Sesenggukan Ungkap Isi Hati: Aku Juga Manusia, Aku Punya Perasaan!

Kesedihan Millen lantaran banyak orang yang mencibirnya, padahal mereka tidak tahu bagaimana aslinya.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Millendaru Prakasa atau yang biasa disapa Millen Cyrus sampai saat ini masih berada di dalam penjara lantaran kasus narkoba yang menjerat dirinya.

Namun, sebelum dibui, ia sempat menjadi bintang tamu di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dalam kanal Youtube tersebut Millen Cyrus dan Denny Sumargo berbincang-bincang dari hati ke hati, hingga membuat Millen tak kuasa menahan tangis.

Tak banyak orang yang tahu, ternyata selama ini Millen Cyrus menyembunyikan segala kekecewaan dan rasa sakit hatinya terhadap omongan-omongan orang yang telah mencibirnya.

Baca Juga: Kontroversi Millen Cyrus Berakhir Sudah, Keponakan Ashanty Akhirnya Ditempatkan di Sel Tahanan Ini, Bukan Kamar Penjara Pria ataupun Wanita

Denny Sumargo terlihat memberikan pertanyaan-pertanyaan sensitif kepada Millen, hingga ia menitihkan air mata dan mengeluarkan semua unek-unek serta kesedihannya.

"Di salah konten si A lah, kamu tu ditreat maaf ya.. menurut gue kayak produk kaya tontonan, kayak kamu di treat itu you're not a human (kamu bukan manusia), karena kamu berbeda, itu yang aku lihat ya," tanya Densu.

"So, i don't know do you hard or not (jadi aku nggak tau apakah itu mudah apa nggak), karena depresi kamu, kamu sembunyiin yang kamu liatin hanya bagian yang orang lain atau diri kamu kasih lihat kalau kamu itu kuat," lanjut Densu.

Dengan begitu penuh kesesakan yang ada di hatinya, ia menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Longgarkan Pemeriksaan ke Millen Cyrus Gara-gara Kondisi Sang Ibu, Polisi Sebut Keponakan Ashanty Minta Fasilitas Ini di Tahanan: Kita Ikuti Aja Biar Happy

"Kalau banyak orang yang bikin aku produk atau apa, ya itu bener, ya karena aku kan tipikal orang yang masih ambigu ibaratnya, masih nggak tau, kaya apa aja, aku tu sebagai robot dijadiin orang yang abc aku ikut aja," jawab Millen.