Find Us On Social Media :

Dirut RS Ummi Ngaku Sempat Cegah Rizieq Shihab Agar Tidak Pulang, Sudah Minta Sang Imam Besar FPI Tanda Tangan Surat Pernyataan, Rumah Sakit Kini Lepas Tangan

Dikabarkan Habib Rizieq Shihab kabur dari RS UMMI bogor

Gridhot.ID - Kini publik sedang dihebohkan terkait kepulangan Rizieq Shihab dari rumah sakit yang merawatnya.

Hal ini menghebohkan karena Rizieq Shihab masih belum menerima hasil tes swab miliknya namun sudah memilih meninggalkan rumah sakit.

Ditambah kepulangan Rizieq yang melalui pintu belakang rumah sakit membuat publik kian bertanya-tanya.

Baca Juga: Diisukan Gantikan Edhy Prabowo, Sandiaga Uno Disebut Tak Bakal Korupsi Sama Sekali Jika Diberikan Jabatan, Politisi Gerindra: Engak Ada Bu Susi Sandi pun Jadi!

Direktur Utama RS Ummi Andi Tatat mengatakan pihaknya telah mencegah Habib Rizieq Shihab meninggalkan rumah sakit.

Namun, Andi menyebut Habib Rizieq Shihab dan keluarganya tetap memilih untuk pulang.

"Pasien (Rizieq Shihab) dan keluarga pada Sabtu (28/11/2020) malam menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri," kata Andi dalam keterangannya, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga: 1 Tahun Terlibat Prostitusi Online, Ternyata Ini Motif Artis ST dan SH Nekat Layani Seks Threesome, Nasibnya Miris Setelah Dicokok Polisi

"Pihak RS mengedukasi ke pasien dan keluarga mengenai hasil pemeriksaan yang belum ada hasil, tapi keluarga tetap memilih opsi untuk pulang," jelas dia.

Andi Tatat memastikan pihaknya tidak memulangkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

"Istilah di rumah sakit kejadian tersebut merupakan pulang atas permintaan sendiri, bukan RS yang memulangkan," kata Andi.

Baca Juga: Beraksi Bengis Penggal Satu Keluarga, Kelompok Teroris MIT Poso Disebut Ikut Bakar Gereja, Kapolda Sulteng Buka Suara: Saya Sudah Cek Langsung ke TKP