Find Us On Social Media :

Sukses Pangkas Birokrasi dan Waktu Pengurusan SIM Internasional, Kombes Singgamata Terima Pin Emas dari Kapolri Idham Azis, Intip Sosoknya yang Terbuka dan Mau Diberi Masukan

Kombes Pol Singgamata

GridHot.ID - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memberikan penghargaan pin emas kepada Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Singgamata pada Kamis (26/11/2020).

Penghargaan itu diberikan kepada Kombes Pol Singgamata berkat inovasinya yang berhasil memangkas birokrasi dan waktu pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) Internasional.Inovasi itu diluncurkannya bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Baca Juga: Ada Eks Ajudan Presiden Jokowi, Ini Daftar 14 Jenderal yang Disebut Jadi Calon Pengganti Kapolri Idham Aziz, Siapa yang Paling Berpeluang? Saat itu, Singgamata menjabat Kasubdit SIM Direktorat Regident Korlantas Mabes Polri.Mendapat penghargaan dari bosnya, Singgamata berterimakasih kepada para seniornya."Alhamdulillah. Ini semuanya datang dari Allah. Berkat arahan dan bimbingan Kakorlantas dan Dirregident. Terima kasih untuk semua tim Subdit SIM dan tim teknis IT atas kerja samanya yang baik," ujar Kombes Pol Singgamata kepada wartawan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Anak Gadis Kapolri Sudah Beranjak Remaja, Sosok Kekasihnya Bukan Orang Biasa, Idham Azis Punya Calon Mantu dari Kalangan Ini