Find Us On Social Media :

Merasa Dikhianati Edhy Prabowo, Prabowo Subianto Curhat ke Adik Kandung, Hashim Djojohadikusumo: Dia Kecewa dengan Anak yang Diangkat dari Selokan 25 Tahun Lalu

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo keluar dari dalam kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019) sore.

GridHot.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sangat murka saat mengetahui Edhy Prabowo tersandung kasus dugaan ekspor benih lobster.

Hal tersebut diungkap oleh adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo dalam jumpa pers di Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020)."Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa. Merasa dikhianati. Terus terang, dia bilang ke saya dalam bahasa Inggris karena kami sudah 66 tahun pakai Bahasa Inggris. Prabowo sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu, kok dia berlaku seperti ini," kata Hashim.

Baca Juga: Dibuat Khusus untuk Indonesia, Kapal Perang Siluman Super Canggih Ini Bisa Buat TNI Ditakuti Seluruh Dunia, Tampilannya Tak Bakal Bisa Dilacak Radar Musuh ManapunTidak hanya Prabowo, Hashim juga mengaku, gara-gara dugaan kasus korupsi itu, keluarganya ikut terseret dalam kasus yang dilakukan Edhy Prabowo.Perusahaan milik Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dianggap ikut menikmati kebijakan ekspor lobster Edhy Prabowo.Menurutnya, perusahaan PT Bima Sakti Mutiara tak mendapatkan izin ekspor benih lobster dari Edhy Prabowo.

Baca Juga: Namanya Diseret Dalam Kasus Edhy Prabowo, Keponakan Prabowo Subianto Tepis Tudingan KKN di Balik Ekspor Benur: Saya Kuat Karena Difitnah