Find Us On Social Media :

Musuh Harus Waspada, Ditembakkan dari Laut, Rudal Israel Sukses Tes Intersepsi Versi Lanjut

Israel luncurkan senjata barunya yang berbasis di laut hingga bisa nyasar musuh tanpa meleset

GridHot.ID - Nampaknya negara Israel harus berbangga diri lantaran telah menyelesaikan salah satu senjata unggulan terbarunya.

Untuk pertama kalinya, Kementerian Pertahanan Israel lakukan uji coba sistem pertahanan udara barunya yang ditembakkan dari laut.

Sungguh mencengangkan dan membuat musuh ketar-ketir, pasalnya Rudal yang mereka rakit mamou mengenai sasaran dengan tepat tanpa meleset.

Melalui akun Twitter resminya, Kementerian Pertahanan Israel pada Selasa (15/12/2020) membagikan serangkaian foto yang menampilkan proses uji coba tembakan rudal pertahanan tersebut.

Baca Juga: Israel dan Amerika Serikat Sudah Kontak dengan Alien, Mantan Perwira Berprestasi Ini Bongkar Perjanjian Antar Galaksi Demi Pangkalan Rahasia di Mars

"Organisasi Pertahanan Rudal Israel (IMDO) & Badan Pertahanan Rudal AS berhasil menyelesaikan serangkaian tes intersepsi versi lanjutan dari sistem senjata David's Sling," tulis akun resmi Kementerian Pertahanan Israel.

Kementerian Pertahanan Israel menyebutkan, IMDO dan Rafael telah mendemonstrasikan kemampuan Iron Dome untuk mencegat rudal jelajah, pesawat nirawak (UAV), dan ancaman lainnya.

"Melalui tes ini, kami menunjukkan, Israel memiliki kemampuan yang kuat dan berlapis untuk menghadapi berbagai ancaman, (seperti) rudal jelajah, UAV, dan ancaman rudal balistik," kata Moshe Patel, Kepala IMDO.

Dikutip dari Fox News, uji coba dilakukan oleh Rafael Advanced Systems serta Angkatan Udara dan Angkatan Udara Israel.

Baca Juga: Kobarkan Perang Sejak 1948, Israel Disebut Tak Akan Pernah Bersanding dengan Palestina: Keinginan untuk Damai Merupakan Dosa

Target yang ditembakkan berasal dari peluncur yang berbasis di laut dengan meniru berbagai rudal dan drone.

Rafael adalah perusahaan senjata dan teknologi pertahanan milik negara yang didirikan untuk mengembangkan dan memproduksi senjata serta teknologi militer.