Find Us On Social Media :

Hak Asuh Anak Sudah di Tangan, Tsania Marwa Kini Minta Harta Gono-gini, Mantan Istri Atalarik Syach Tandai 12 Barang Mewah, Ini Rinciannya

Tsania Marwa

GridHot.ID - Tsania Marwa dan Atalarik Syach resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 lalu.

Kala itu, proses perceraian keduanya berjalan cukup alot.

Sebab, Tsania dan Atalarik sama-sama memperebutkan hak asuh anak.

Hingga akhirnya, pada awal tahun 2020, Tsania mendapatkan hak asuk kedua anaknya melalui putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Baca Juga: Bawa Kabur Isi Brankas, Tsania Marwa Dituding Nyolong Emas Batangan dan Tabungan Rp 1 Miliar, Atalarik Syach Tunggu Permintaan Damai Mantan IstriNamun, karena Atalarik melakukan upaya kasasi atas putusan Pengadilan Tinggi itu, Tsania masih belum bisa berkumpul dengan anak-anaknya.Kedua anak Tsania, lebih sering tinggal bersama sang ayah.

Tsania sendiri mengaku jarang bisa menemui anak secara leluasa, ia pernah menemui anak-anaknya saat sedang sekolah.Di tengah perjuangannya untuk bisa mengajak anak-anaknya tinggal dengannya, Tsania kini menguggat sang mantan suami untuk membagi harta gono-gini.

Baca Juga: Ogah Dituding Jadi Pelakor di Rumah Tangga Tsania Marwa, Pesinetron Ini Ancam Bakal Jebloskan Sosok Ini ke Penjara: Kamu Mau Minta Maaf Atau Biar Hukum yang Jalan?