Find Us On Social Media :

Kata-katanya Menohok, Begini Balasan Eryck Amaral yang Disindir Aura Kasih Tidak Sayang Anak: Apapun yang Terjadi Dalam Hidup Saya...

Aura Kasih dan Erick Amaral

GridHot.ID - Aura kasih menggugat cerai Eryck Amaral.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Jumat (18/12/2020)."Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang dimasukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja binti Jajad Sugiyatna sebagai penggugat melawan Erick Amaral. Telah terdaftar tertanggal 17 Desember 2020," kata Taslimah dikutip dari KH Infotainment, Jumat (18/12/2020).Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya secara daring lewat kuasa hukumnya, Alfian Bonjol.

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Eryck Amaral pada Sang Anak, Aura Kasih: Beruntunglah Kalian Punya Ayah yang BaikDalam gugatan yang dilayangkannya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini menuntut hak asuh anak.Jika telah resmi bercerai, Aura Kasih ingin agar anaknya tetap tinggal bersamanya.Aura Kasih pun tampak mengurai curhatan pilu.

Curhatan tersebut disinyalir disampaikan Aura Kasih guna menyindir sang suami yang diebut tidak lagi sanyang dengan anaknya.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Perceraiannya, Aura Kasih Akui Sudah 10 Bulan Pisah dengan Eryck Amaral: Saya Menjalani Semuanya Sendirian