Find Us On Social Media :

Rumah Kosnya Kebakaran, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Pada Posisi Berdekatan, Polisi Ungkap Hal Ini

Pasangan kekasih yang sudah bertunangan ikut menjadi korban dalam peristiwa kebakaran di sebuah kos-kosan di Desa Singopuran, Gembongan, Kartasura, Sukoharjo Jumat (25/12/2020).

GridHot.ID - Kebakaran melanda sebuah kos-kosan di Desa Singopuran, Gembongan, Kartasura, Sukoharjo pada pukul 08.00 pada Jumat (25/12/2020).

Selain seorang perempuan, pasangan kekasih yang sudah bertunangan ikut menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut. Dikutip TribunWow.com dari Tribun Solo pada Jumat (25/12/2020), Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan mengatakan bahwa sepasang kekasih itu meninggal di dekat tangga parkiran motor."Yang bawah 2 orang tewas dengan kondisi luka bakar. Saat ini masih autopsi," kata Alfan kepada TribunSolo.com.

Baca Juga: Luluh Lantakkan Bangunan, Kebakaran Hebat Bak Gempa Gegerkan Warga Inggris, Ada Apa?Diduga keduanya panik saat api pertama kali muncul.Sehingga keduanya tewas berdekatan di sana.Alfan menyebut, si perempuan bernama Yulia (20) warga Dukuh Kedung Anyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.Yulia merupakan karyawan sebuah koperasi di Solo.Sedangkan identitas pria, polisi masih menyelidikinya."Identitas korban lelaki baru dicari, kami koordinasi dengan Polres Ngawi dan Semarang," katanya.

Baca Juga: Gegara Main Korek Api di Kasur, Bocah 11 Tahun Ini Bernasib Naas Usai si Jago Merah Bakar Habis Ruko Tempat Tinggalnya, Berikut Hasil Investigasi Polisi