Find Us On Social Media :

Dipergoki Gading Marten Saat sedang Selingkuh Semasa Pacaran, Artis Cantik Ini Bongkar Tabiat Duda Gisella Anastasia: Bayangin, Sebaik Itu Dia!

Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisel Sosok yang Luar Biasa: Dia Sebaik Itu!

GridHot.ID - Sebelum menikah dengan Gisella Anastasia yang kini akhirnya menjadi mantan istrinya, Gading Marten sempat dekat dengan sejumlah artis cantik.

Salah satu yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan putra Roy Marten ini adalah artis cantik Astrid Tiar.

Bahkan, selama menjalin hubungan, pasangan ini kerap disebut sebagai pasangan serasi.

Baca Juga: Didesak Serahkan Hak Asuh Gempi ke Gading Marten Pasca Jadi Tersangka, Gisel Tulis Pesan Haru untuk Putrinya: Maaf, Mama Masih Jauh Sekali dari Sempurna

Namun, hubungan kasih Astrid Tiar dan Gading justru kandas di tengah jalan.

Kisah cinta mereka berhenti sebelum menuju jenjang pernikahan.

Meski hubungan asmara keduanya telah usai, namun hubungan Gading dan Astrid justru menjadi sahabat dekat.

Kebaikan hati Gading Marten pun sempat diungkap oleh Astrid dalam sebuah momen, apalagi yang pernah ia alami sewaktu menjadi pacar anak aktor senior tersebut.

Baca Juga: Dikirim Gisel ke Ponsel Lawan Mainnya, Nobu Ternyata Hapus Video Syur Dirinya dan Janda Gading Marten Seminggu Sesudahnya, Polisi: Ada yang Bilang Rusak

Bahkan sampai saat ini Astrid tak bisa lupa bagaimana Gading memperlakukannya sewaktu masih menjadi kekasih seperti dilansir dari Sosok.ID.